
Men's Republic berawal dari mimpi seorang anak muda yang gelisah melihat banyaknya brand fashion yang melakukan mark up harga terlalu tinggi sehingga membuat harga tidak terjangkau, sehingga terciptalah cita - cita menciptakan solusi tampil tampan dengan harga terjangkau bagi pria pria muda Indonesia.

Dimulai dari pertengahan tahun 2014 dengan sangat sederhana dan hanya bermodalkan keberanian, Men's Republic hadir membawa misi untuk ikut bertanggung jawab menjadikan setiap pria Indonesia memiliki sikap gentlemen dengan konten - konten edukasi pria di berbagai media sosialnya dan jurnal Men's Republic di website.


Diliput oleh puluhan media nasional dan juga internasional. Mendapatkan apresiasi dari berbagai institusi bergengsi. Serta telah menjangkau puluhan ribu gentlemen dari Sabang - Merauke dan 12 negara di seluruh dunia, Men's Republic siap membawa merah putih terbang lebih tinggi. Kami ingin menjadikan Men's Republic sebagai icon local brand Indonesia di kancah dunia.

Inilah 3 value utama dari brand Men's Republic yang ingin disampaikan ke setiap gentlemen seluruh Indonesia. Menjadi brand yang dipercaya oleh setiap stakeholders internal dan eksternal kami (trustworthy), memberikan informasi dan edukasi sebagai seorang pria (gentlemen) dan merasakan pengalaman berbeda memiliki produk terbaik negeri dengan kombinasi estetika dan kenyamanan (prestigious).