Carlo 2.0 - Black

Rp 359,000

  • 40
  • 41
  • 42
  • 43

Carlo Casual Shoes, desainnya klasik dan menggunakan low cut ankle sehingga memberikan kesan kekinian. Sepatu casual ini sangat cocok bagi kaum anak muda untuk mengekspresikan dirinya. Cocok dikombinasikan dengan celana jeans ketat atau jogger pants, akan membuat kamu tampil sangat casual.


Spesifikasi
- Warna hitam
- Low cut
- Ringan & nyaman digunakan
- Dibuat dengan presisi dan rapi
- Material kulit sintetis
- Rubber outsole
- Strong cementing & side stitch construction
- 100% buatan Indonesia


Size Chart (diukur dari luar sole sepatu)
Size 40 Panjang 27,5cm Lebar 9,5cm
Size 41 Panjang 28,5cm Lebar 9,5cm
Size 42 Panjang 29cm Lebar 10cm
Size 43 Panjang 29,5cm Lebar 10cm

Dion
Ntap jiwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Tata
Keren modelnya dan sangat puas dipakainya
Roy
Cepat sampai dan sesuai pesanan.
Hadi
Sneaker keren dengan material kulit.ukurannya pas banget di kaki.nyaman dipake jg.ngga bikin cantengan karena bahannya lembut dan pas di kaki.bener-bener top dah sepatunya.dan dapetnya jg pas lagi harga promo hehe
Yudi
sesuai di foto, mantab😍
ARY
Pengiriman cepat.. kualitas sepatu two thumbs up dan nyaman dipakai .. rekommended
Wildan
Pengiriman cepat, rapih, kualitas bagus. Bangga pake produk Men's republic. Bangga karya indonesia
Arif
Sepatunya keren abis!!! Thnks mens republic
Togul
Alas yang cukup tipis
Koswara
Mantap men, sepatunya nyaman banget
Moch Anggi
Mantap, kualitasnya dan desain bagus
Muhammad
Puaassssssssssssssss...nyaman dipake, bikin gw tambah ganteng 😎
R Ay Fadhillah
mantap gan! produk sesuai pict, terimakasih banyak
alaris
barang sangat recomended
Arif
bagus sesuai pesanan

Keranjang Belanja