Carlo 2.0 - Brown

Rp 429,000
Rp 257,400 Tinggal 2 hari lagi

  • 39
  • 40
  • 41
  • 42
  • 43
  • 44

Carlo adalah sepatu Men's Republic yang mengusung konsep "tak lekang oleh waktu". Desain sepatu sejenis Carlo selalu diidam - idamkan oleh setiap pria karena ini adalah jenis sepatu yang tidak akan pernah salah untuk dipakai. Terbukti, dari tahun 2016 Men's Republic tidak pernah berhenti memproduksi Carlo, bahkan terus menambah jumlah varian warnanya.


Spesifikasi 

- Warna : Brown / Coklat Tua

- Material : Faux leather, we are not using animals skin (cruelty free). Don't worry, Men's Republic menggunakan material sintetis berkualitas tinggi :)

- Konstruksi : High cementing, proses pengeleman dan penekanan yang kuat + side stitch, dijahit kuat antara outsole dengan upper

- Outsole : Microtech sole ecofriendly, jenis sole yang proses pembuatannya lebih ramah lingkungan dan dapat didaur ulang.

- Insole : Breathable and comfortable insole, yang membuat setiap pijakan telapak kaki jauh lebih empuk & nyaman.

- Produksi : 100% material, pengrajin & pemilik brand dari Indonesia

- 3 fokus utama Men's Republic dalam menciptakan produk adalah comfortability, design, durability


*Tersedia layanan retur produk jika ukuran tidak pas & layanan garansi jika terdapat kecacatan / produk tidak sesuai :)


Size Chart (diukur dari outsole sepatu)

- Size 39 : Panjang 25,5cm Lebar 8,5cm
- Size 40 : Panjang 26cm Lebar 9cm
- Size 41 : Panjang 26,5cm Lebar 9,5cm
- Size 42 : Panjang 27cm Lebar 10cm
- Size 43 : Panjang 27,5cm Lebar 10,5cm
- Size 44 : Panjang 28cm Lebar 11cm

Ridho
Mantap, oke. Pngiriman oke, cm agak mahal ya. Kalau bisa pakai jne oke sih
Irvan
Mantappp........................
Jock
bagussss..... rapi jahitannya...... kereennnn
Wali
Sangattt baik baik baik baik,, kereeeennn
Anggun
Puas banget buat dikasih ke orang tersayang dan dia suka
Rifky
terbaik di kelasnya pokoknya ! Sukses selalu
fajar
Setelah sepatunya datang, ternyata barang lebih bagus daripada yg terlihat di foto!! model keren tdk bosanin lihat/ pakenya untk bergaya semi formar/ casual,bahan kulit yg berkualitas, detail sepatu dan jahitan sangat rapi, sol dijahit 360 derajat jd lebih kuat, sol bawah kokoh dan motif bagus jadi percaya diri kl mau angkat kaki, dalaman sepatu sangat empuk dan nyaman sehingga kaki tdk pegal make nya dan tidak buat lecet. Barang dapat bersain dgn produk dari luar negri dan sangat sesuai dgn harganya. Buruan beli juga men sepatunya!! Aku tidak melebih-lebihkan men!!
Ega
Nyaman tebal sol & kualitas nya pas enak dipakai untuk seharian Keren MEN!!!
Dyah Ayu
Profuk sangat baik..pengirimannya cepat..warna sepatu sesuai dengan foto
Ilham
Good good good and good
aldianto
keren, cakep, nyaman, dan yg pasti bukan kw kw quality
Aek
Sepatu sangat nyaman dipakai dengan desain yg simple membuat sepatu ini sangat cocok buat dipake disegala acara
eka
oke mantap suka bagus dan istimewa
Muhamad
Thanks ya men, pengiriman cepat sekali.... produk sangat berkualitas... nggak nyesel beli sepatu di mens republik^_^
Moh. Rifqi
Sepatu ketika di pakai sangat nyaman, desain dari sepatunya bagus. waktu pengiriman juga sangat cepat. meskipun hari libur juga tetap di kirim. harga cukup terjangkau dengan kualitas yang luar biasa.
AQLI
Keren banget, empuk, nyaman, bangga sama produk lokal
Erul
Baru nyampe dua Diana men,suka banget men Sama Carlo coffee ..mantapp men
Marye
Mantabssss... Beli yg promo beli 1 gratis 1. Memuaskan
Egi
Barang oke, sesuai pesanan 👍🏻
Prasetyo
Mantap lahh kualitas oke punya bisa bersaing sama luar ini mah
Muhammad
Barang bagus...berharap ada penambahan opsi lain untuk jasa ekspedisi
Jabal
Secara model bagus. Tapi ukurannya ga truesize seperti sepatu lain. Susah cari nomor yang pas buat kado
dedy
mantap, sol dan kuliatasnya harag diskon sering sering aja men, bisa pindah jadi gentelmen saya dr pada ke Bro....
Andhika
kereen banget... formal tapi bisa dipakai daily juga. kliatan berkelas. empuk dan bagus jahitannya.
Yudha
Keren bahan nya. Tp klau bisa desain bgian telapak sepatu ny d buat lebih elegan lgi.
Nafi'
Produk baik, hanya proses verif pembayaran sampai dikirim sama pihak men's republicnya lama, padahal proses pengiriman oleh sicepatnya cepat soalnya saya pakai yg best
Yana
Alhamdulillah Alus euy dari mulai bahan, jahitan juga dipakainya enak, recommend